Download Gods Eater (USA) ISO PPSSPP

01:00



Game God Eater Gameplay nya mirip sekali dengan game Monster hunter. Gak perlu dijelasin lagi kalian pasti sudah tau . Game yang dirilis pada tanggal 28 oktober 2010 oleh Banda Namco  ini sebenarnya hanya untuk platporm PSP saja, tapi kalian jangan khawatir. Kalian bisa memainkan game ini di PC atau Laptop kalian dengan bantuan PSP Emulator yang bisa kalian download di blog ini. Oke lanjut sekarang mari kita baca sinopsisnya

Game yang menceritakan tahun 2050an yang dimana para Aragami telah menguasai bumi
Game Namco ini, menceritakan mengenai sekelompok pelindung manusia dari kawanan makhluk bernama Aragami. Tahun tahun dimana mereka--aragami--menguasai bumi, dan memakan segalanya dan dapat berevolusi cepat.


Pada akhirnya, dibuatlah God Eater, sebuah senjata yang dapat membunuh Aragami. Dimulailah pertarungan antara Manusia dan Dewa (araGAMI=Dewa)


Story :
Cerita berawal dari seorang New-Type. Ia memasuki Far East Branch. Yang dulunya dikenal sebagai Jepang. New-Type masuk kedalam Far East Branch bersama Kota Fujiki. Seorang laki laki pemegang senjata jarak jauh, yang mengikat janji kepada keluarganya untuk melindungi dunia.
Misi penting para God Eater adalah, membunuh para Aragami dan kembali selamat ke dalam markas. Sumber sinopsis : mazustory

Description 

Title: God Eater Burst
Genre: RPG, Strategy
Developer: Shift
Publisher:Namco Bandai Games
Release Date: October 28, 2010
Trailer Gameplay : Link





Link Download:

Artikel Terkait

Previous
Next Post »